Kabar Istri yang Tabrakkan Fortuner ke Mobil Suami setelah Lihat Wanita Lain - Kompas.com

Kabar Istri yang Tabrakkan Fortuner ke Mobil Suami setelah Lihat Wanita Lain

Kompas.com - 15/02/2018, 19:21 WIB
Kondisi kedua mobil suami istri yang rusak parah saat kejadian tabrakanHandout/Polres Kotawaringin Timur Kondisi kedua mobil suami istri yang rusak parah saat kejadian tabrakan

PALANGKARAYA, KOMPAS.com – Polisi tidak menahan Abdi Sunaryati, istri yang menabrak mobil suaminya dengan Toyota Fortuner yang dikendarainya.

Kasatlantas Polres Kotawaringin Timur AKP Yudha Setiawan mengatakan, polisi baru bisa memproses sang istri jika suaminya yang ditabrak, Muhammad Naim, melaporkan istrinya itu kepada polisi.

“Sampai saat ini belum ada laporan dari Muhammad Naim, terkait dengan kasus kecelakaan tersebut, apabila nanti Naim melaporkan kasus ini, maka akan kita limpahkan ke Satreskrim Polres Kotawaringin Timur,” kata Yudha melalui pesan singkat, Kamis (15/2/2018). 

Sang istri menabrakkan Toyota Fortuner ke mobil pikap Mitsubishi L300 yang dikendarai suaminya karena cemburu. Dia melihat ada wanita lain bersama suaminya di mobil tersebut dan mengikuti mobil suaminya hingga sang wanita turun.

(Baca juga: Lihat Ada Wanita Lain, Istri Tabrakkan Toyota Fortuner ke Mobil Suami)

Sang suami yang sadar diikuti lalu menambah kecepatan. Istrinya yang kesal pun menabrakkan mobilnya ke mobil suaminya.

Pikap L300 yang dibawa suaminya menabrak pohon hingga sang pengemudi terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia menderita luka parah pada bagian dada serta wajah, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, bagian depan Toyota Fortuner juga hancur namun sang istri dan anaknya yang ada di dalam mobil tidak terluka. Kedua bangkai mobil masih berada di Markas Polres Kotawaringin Timur.

“Hingga kini kasus kecelakaan itu masih ditangani oleh Jajaran Satlantas Polres Kotawaringin Timur, sementara mobil Fortuner dan mobil Mitsubishi L300 hingga kini masih berada di Kantor Satlantas Polres Kotawaringin Timur,” ungkap Yudha.

(Baca juga: "Enggak Nyangka Pak Jokowi Mau Datang ke Pernikahan Anak Saya...")

 

 

Kompas TV 13 dari total 16 korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen yang selamat kini masih dirawat di RSUD Tangerang Selatan.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X