Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Tabrakkan Toyota Fortuner karena Lihat Wanita Lain, Suami Dilarikan ke RS

Kompas.com - 14/02/2018, 07:35 WIB
Kurnia Tarigan,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

PALANGKARAYA, KOMPAS.com – Karena cemburu, seorang istri nekat menabrakkan mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya ke mobil pikap Mitsubishi L300 yang dikendarai suaminya. Suami terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Kotawaringin Timur AKP Yudha Setiawan mengatakan, setelah sang istri menabrakkan mobil Fortuner, mobil pikap Mitsubishi L300 yang dikemudikan suaminya itu terdorong lalu menabrak pohon yang ada di bahu jalan sebelah kanan.

“Akibat dari kejadian tersebut, mobil pikap Mitsubishi L300 rusak parah pada bagian belakang dan depan serta suaminya mengalami luka pada bagian wajah, dagu dan kaki kiri bagian lutut. Si suami langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," kata Yudha melalui pesan singkat, Selasa (13/2/2018).

Menurut Yudha, aksi nekat sang istri ini terjadi setelah dia tanpa sengaja melihat mobil Mitsubishi L300 yang dikendarai oleh suaminya di simpang empat ruas jalan HM Arsyad. Saat itu, sang istri sedang bersama anaknya.

(Baca juga: Heboh Pesta Pernikahan Anak Pengusaha Tambang Nonstop 10 Hari, Ada Ayu Ting-Ting hingga Via Vallen)

Sang istri yang melihat suaminya sedang bersama dengan wanita lain di dalam mobil tersebut lalu mengikuti mobil pikap yang dikendarai suaminya tersebut. Mobil mengarah ke Perumahan Yuka, Kota Sampit, hingga wanita yang berada dalam mobil suaminya tersebut turun.

Menurut Yudha, suami itu lalu mengetahui bahwa telah diikuti oleh istrinya sehingga dirinya menambah kecepatan meluncur ke arah Jalan Kapten Mulyono saat mendekati simpang tiga.

Sang istri yang merasa emosi dan jengkel lalu menabrakkan mobil yang dibawanya ke mobil suaminya. 

(Baca juga: Kisah Asmara Sepasang Kekasih yang Tewas di Pantai Telawas karena "Selfie")

Peristiwa ini terjadi di ruas jalan simpang tiga antara Jalan Kapten Mulyono dan Jalan Manggis 3, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, antara satu unit mobil Toyota Fortuner dengan mobil Mitsubishi L300.

Kondisi kedua mobil rusak parah. 

"Isteri beserta anak yang turut dalam mobil Toyota Fortuner tidak mengalami luka, hanya mobilnya yang rusak parah pada bagian depan,” tambah Yudha.

 

Kompas TVTeriakan nenek itu juga membuat suasana di kelurahan seketika heboh. Para petugas dibuat tertawa oleh aksi si nenek.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com