Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelajar SMK yang Hanyut di Waduk Kedung Ombo Ditemukan Tewas

Kompas.com - 23/01/2018, 08:12 WIB
Labib Zamani

Penulis

SRAGEN, KOMPAS.com - Korban hanyut di Waduk Kedung Ombo (WKO) Dukuh Pelem Binatur, Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Sragen, Jawa Tengah, ditemukan tewas mengambang.

Korban yang masih berstatus sebagai pelajar di SMK swasta di Gemolong, Sragen, ditemukan mengambang di sekitar Karamba Waduk, Senin (22/1/2018) malam.

"Korban ditemukan mengambang di sekitar waduk pukul 18.26 WIB," kata petugas BPBD Sragen, Joko kepada Kompas.com, Selasa (23/1/2018).

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke tepi waduk disaksikan perangkat desa dan Babinsa setempat. Rencananya janazah korban akan dilakukan visum, namun pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian korban.

"Setelah ditemukan korban langsung diserahkan kepada anggota keluarganya untuk dimakamkan," jelasnya.

Baca juga : Pelajar SMK Hanyut saat Mandi di Waduk Kedung Ombo

Seperti diberitakan sebelumnya, Arjuna Rinaldhi (16) diduga hanyut di Waduk Kedung Ombo Dukuh Pelem Binatur, Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Sragen, Jawa Tengah.

Pelajar SMK swasta di Gemolong, Sragen, itu hanyut dan tidak menampakkan diri saat mandi di karamba waduk tersebut, Sabtu (20/1/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com