Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Undang Pedagang Pasar dan PKL Hadiri Pernikahan Putrinya

Kompas.com - 06/11/2017, 20:40 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Tak hanya mengundang kalangan pejabat, Presiden Joko Widodo juga mengundang tukang becak dan pedagang kaki lima pada pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution, Rabu ( 8/11/2017).

"Semuanya saya undang mulai dari tetangga, pedagang kaki lima dan pedagang pasar. Bahkan untuk kalangan warga biasa yang diundang mencapai separo lebih," ujar Presiden Joko Widodo atau Jokowi seusai menyaksikan simulasi kirab kereta kencana yang akan membawa Kahiyang-Boby dan keluarga, Senin (6/11/2017) sore.

Orang nomor satu Indonesia itu menuturkan, untuk menyukseskan acara pernikahan putrinya, ia juga melibatkan tetangga dan tukang becak.

"Sebagian warga di sini dilibatkan. Namanya tetangga dan saudara, jadi semuanya dilibatkan, termasuk sopir becak juga diajak," kata Jokowi.

Baca juga : Luhut: Kesiapan Pernikahan Kahiyang-Bobby Sudah 99 Persen

Ditanya rasanya melepas anak perempuan satu-satunya ke pelaminan, Jokowi menjawab biasa saja. "Ya, biasa saja," kata Jokowi.

Kompas TV Kereta akan digunakan kedua mempelai menuju pelaminan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com