Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Umrah, Deddy Mizwar Bawa Air Zamzam ke Kantor Gerindra Jabar

Kompas.com - 23/10/2017, 17:52 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Setibanya di tanah air seusai menjalani ibadah umrah di tanah suci dari tanggal 18 Oktober 2017 lalu, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar langsung mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat yang berlokasi di Jalan PHH Mustopha, Kota Bandung, Senin (23/10/2017).

Lantaran mendadak, pria yang akrab disapa Demiz itu tidak disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi yang belakangan menyatakan mencabut dukungan dari Demiz sebagai kandidat bakal calon gubernur dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018. 

"Ke sini cuma mau silahturahmi saja," kata Demiz, Senin sore.

Saat disambut oleh Sekretaris Gerindra Jawa Barat Haris Bobihoe, Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Gerindra Jawa Barat Bucky Wikagoe, serta pengurus dan anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Gerindra Daddy Rohanadi dan Sunatra, Demiz menyerahkan oleh-oleh dari tanah suci berupa satu galon air zamzam dan satu kardus kurma.

"Tapi ini bukan mahar ya," ujar Demiz berkelakar.

Baca juga : Pengamat: Deddy Mizwar Bikin Blunder, Keuntungan Buat Ridwan Kamil

Demiz melanjutkan kelakarnya. Dia mengatakan mahar adalah sebuah hal yang wajar. 

"Mahar itu boleh, tapi diringankan. Kalau diberatkan ntar enggak kawin-kawin," pungkasnya disambut tawa pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Kompas TV Gerindra-PKS Usung Dedy Mizwar di Pilgub Jabar
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com