Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekilas Suasana Pengumuman Pernikahan Kahiyang Ayu di Rumah Jokowi

Kompas.com - 17/09/2017, 14:34 WIB
Kontributor Surakarta, Michael Hangga Wismabrata

Penulis

KOMPAS.com - Puteri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan menikah pada 8 November mendatang. Pengumuman resmi ini disampaikan dalam jumpa pers yang digelar di kediaman Jokowi di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9/2017).

Dalam jumpa pers ini, Kahiyang didampingi oleh ayah dan ibunya, Jokowi dan Iriana, serta kedua saudaranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Gibran bertindak sebagai juru bicara keluarga.

(Baca juga: 8 November, Puteri Jokowi Kahiyang Ayu Akan Menikah)

Dalam video singkat yang tercantum di bawah ini, Jokowi yang mengenakan setelan jas dan peci awalnya masuk bersama Iriana yang mengenakan

"Mohon maaf dadakan. Karena saya juga ada acara di sini sekalian ingin sampaikan kabar berita dari Kahiyang. Juru bicaranya anak saya, Mas Gibran, silakan Mas Gibran dibuka dulu," ungkap Jokowi lalu menghilang ke sisi kanan meja dan kursi tempat Iriana, Kahiyang dan Gibran duduk.

Aksi Jokowi ini langsung disambut tawa oleh awak media yang hadir. Lucunya, Jokowi baru muncul lagi setelah jumpa pers berakhir. Berikut video singkat suasana awal dalam jumpa pers tersebut.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com