Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 November, Puteri Jokowi Kahiyang Ayu Akan Menikah

Kompas.com - 17/09/2017, 13:42 WIB
Kontributor Surakarta, Michael Hangga Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Jokowi, akan segera menikah pada 8 November 2017.

"Hari pernikahannya tanggal 8 November 2017. Gedung dan katering pakai punya sendiri," ungkap anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dalam jumpa pers di kediaman keluarga Jokowi di Sumber, Solo, Minggu (17/9/2017).

Terkait persiapan yang sudah dilakukan, Gibran hanya berkomentar singkat dan meminta Kahiyang yang menjelaskan.

"Persiapannya sudah 80 persen. Ya itu saja kira-kira. Untuk tahu lebih banyak, tanya saja ke calon mantennya saja," kata Gibran.

(Baca juga: Ditanya Tentang Status Instagram Kahiyang, Jokowi Bilang Doakan Saja)

Namun, Kahiyang yang duduk di samping Iriana juga tidak banyak berkomentar. Gadis yang mengenakan pakaian berwarna merah jambu itu hanya tersenyum dan mengatakan bahwa prosesi pernikahan di Solo akan menggunakan tradisi Jawa.

Kekasih Kahiyang, calon menantu Jokowi, bernama Bobby Nasution dan memiliki darah keturunan Tapanuli.

Dalam jumpa pers siang ini, Kahiyang didampingi oleh ibunya, serta kakaknya, Gibran, sebagai juru bicara, dan adiknya, Kaesang Pangarep. Jokowi juga sempat hadir dalam jumpa pers tersebut.

 

 

Kompas TV Segala persyaratan untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah diurus keluarga di KUA Banjarsari, Solo.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com