Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jejak Pembunuh Sopir Taksi "Online" Terendus dari Bercak Darah

Kompas.com - 25/08/2017, 08:03 WIB
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Polisi masih menelusuri pelaku maupun motif kasus pembunuhan Edwar Limba, sopir taksi online yang ditemukan tewas di Sembawa.

Untuk mencari info lanjutan, tim Labfor Polda Sumsel kembali melakukan identifikasi barang bukti mobil Toyota Avanza silver dengan nopol BG 1103 OZ milik korban di Polresta Palembang, Kamis (24/8/2017).

Terlihat tiga orang tim labfor melakukan pemeriksaan di kursi belakang sopir tepatnya di bagian atas tempat bercak darah korban. Begitupun di bagian pintu sopir yang juga ada bercak darah dan rusak.

Selain itu, pada bagian bangku tengah dan belakang terlihat bekas kotoran tanah merah mengering yang diduga bekas dari jejak pelaku.

(Baca juga: Mayat Sopir Taksi Online Ditemukan dengan Kawat di Leher)

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, identifikasi mobil tersebut merupakan bagian dari penyelidikan kasus. Saat ini, perkembangan kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Pihaknya enggan berkomentar banyak lantaran petugasnya sedang dalam bekerja melacak dan memburu pelaku.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi didampingi Kasat Reskrim AKP Dwi mengatakan, saat ini identitas pelaku pembunuh Edwar, sopir taksi online Go Car sudah dikantongi.

"Sekarang masih kita lidik, yang pasti identitas pelaku sudah kita kantongi, dan sekarang sedang kita kejar," ujar Dwi.

 

Berita ini telah tayang di Sriwijaya Post, Selasa (22/8/2017), dengan judul: Jejak Pembunuh Ewa Terendus Polisi dari Bercak Darah di Bagian Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com