Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 Jam Geledah Balai Kota Malang, Penyidik KPK Bawa 3 Koper Berkas

Kompas.com - 09/08/2017, 19:20 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah ruangan yang ada di Balai Kota Malang, Rabu (9/8/2017).

Penggeledahan itu berlangsung selama kurang lebih sembilan jam. Dimulai sekitar pukul 9.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 18.20 WIB. Dalam penggeledahan itu, penyidik KPK mengamankan sejumlah berkas sebanyak tiga koper.

Tidak ada keterangan dari para penyidik KPK tersebut. Setelah keluar dari ruang kerja Wali Kota Malang, penyidik KPK langsung meninggalkan Balai Kota Malang.

Sebelumnya, sejumlah penyidik KPK menggeledah sejumlah ruangan di Balai Kota Malang. Diantaranya ruang kerja Wali Kota Malang M Anton, ruang kerja Wakil Wali Kota Malang Sutiaji, ruang kerja Sekretaris Daerah Kota Malang Wasto dan sejumlah ruang kerja asisten.

Baca juga: Ruangannya Digeledah KPK, Wakil Wali Kota Malang Mengaku Tak Tahu Terkait Kasus Apa

Kompas TV Dukungan terhadap KPK  terus bergulir. Sejumlah pemuda melakukan aksi dukungan terhadap institusi pemberantasan korupsi di Bundaran Hotel Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com