Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Menyeberang Jalan, Seorang Petani Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Kompas.com - 13/07/2017, 09:13 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

PONOROGO, KOMPAS.com — Seorang petani bernama Mario, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Somoroto-Ngumpul, Desa Nongkodono, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Rabu (12/7/2017) malam.

Warga Dusun Tengah, Desa Sumoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo ini meninggal setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak sepeda motor lain saat hendak menyeberang di ruas jalan tersebut.

"Sewaktu menyeberang ke arah kanan tiba-tiba motor korban ditabrak sepeda motor yang dikemudikan Umar, warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Kamis (13/7/2017).

Sudarmanto mengatakan, korban yang mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri sempat dilarikan ke Puskesmas Ngrandu. Namun nyawa korban tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

(Baca juga: Video Bocah Tertabrak hingga Masuk Kolong Mobil di Bandara Viral, Ini Kata Polisi)

 

Menurut Sudarmanto, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AE 5903 WD yang dikendarai Mario datang dari arah utara ke selatan.

Namun sewaktu menyebrang ke kanan arah barat, kendaraan korban ditabrak sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AE 3533 VW yang dikemudikan Umar yang berboncengan dengan Dani dari arah selatan ke utara.

Sudarmanto menambahkan, korban yang meninggal dunia dibawa ke RSU dr Hardjono Ponorogo. Kasus kecelakaan yang menelan satu korban jiwa ini ditangani Satlantas Polres Ponorogo. 

Kompas TV Mobil Tertabrak Kereta Api, 3 Orang Tewas
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com