Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengebut dengan Motor, WN Australia Tewas Kecelakaan di Bali

Kompas.com - 27/04/2017, 14:41 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Knight Night Makeesa, warga negara Australia tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal yang terjadi pada Kamis (27/4/2017) dini hari.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Canggu, Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Kecelakaan terjadi diduga karena Makeesa tidak dapat mengendalikan sepeda motor  Honda Scoopy yang dikendarainya.

"Diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah barat menuju ke timur, setibanya di depan bengkel tambal ban, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan korban jatuh terperosok ke dalam got," kata Kasat Lantas Polres Badung AKP Putu Wiraka, Kamis (27/4/2017) sore.

Sementara sepeda motornya terpental ke persawahan di sisi timur jalan. Warga yang menyaksikan peristiwa kecelakaan ini langsung melapor ke Polsek Kuta Utara.

Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menemukan tubuh Makeesa dalam got dengan posisi tengkurap dan hidung terendam air. Sementara itu sepeda motor yang dikendarainya masih berada di tengah sawah dengan kondisi mesin hidup.

Polisi kemudian menghentikan kendaraan warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi untuk mengangkut Makeesa ke Klinik Canggu Medikal.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter diketahui dia sudah meninggal dunia, selanjutnya jasadnya dipindahkan ke Rumah sakit Sanglah," kata Wiraka.

Baca juga: Sopir Bus Maut yang Kecelakaan di Megamendung Puncak Tak Memiliki SIM

Kompas TV Minibus Terobos Palang Perlintas KA, 3 Korban Tewas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com