Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Balita Hilang, Diduga Tercebur ke Sungai

Kompas.com - 03/03/2017, 18:40 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Siti Aisyah Angraeni, seorang balita usia 2 tahun asal Desa Putukrejo RT 1 RW 1 Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang dinyatakan hilang, Jumat (3/3/2017).

Putri dari Ainul dan Yuliana itu diduga terjatuh ke sungai saat ditinggal sendirian.

"Disinyalir tenggelam di sungai," kata Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang Bagyo Setiyono.

Awalnya, korban dititipkan di rumah neneknya, Piatin sekitar pukul 10.00 WIB. Ketika itu, korban bersama neneknya bermain di halaman rumahnya.

Tidak lama setelahnya, nenek korban masuk ke dalam rumah untuk mengambil mainan. Sementara korban ditinggal sendirian di halaman rumah.

Saat neneknya kembali ke halaman, korban sudah tidak ada. Diduga, korban merangkak hingga akhirnya jatuh ke sungai. Kebetulan, tepat di depan halaman rumah itu terdapat Sungai Ilang.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Dyan Vicky Sandhi mengatakan, sejumlah petugas gabungan dari pihak kepolisian dan petugas BPBD Kabupaten Malang langsung mendatangi lokasi kejadian sesaat setelah mendapat laporan..

"Kami melakukan pencarian namun hingga sekarang belum diketemukan," katanya.

Meski diduga kuat jatuh ke dalam sungai, kehilangan korban masih menjadi teka - teki. Termasuk mengenai kemungkinan korban hilang diculik.

"Hingga saat ini korban masih belum diketemukan dan tidak ada saksi yang mengetahui kalau korban terjebur sungai," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com