Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilaporkan Balik ke Polisi, Dasrul Bantah Pukul Siswanya

Kompas.com - 22/08/2016, 12:02 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Guru SMK 2 Makassar Dasrul yang dikeroyok muridnya MA (15) dan ayahnya, membantah telah memukul MA. Hal itu disampaikan dia terkait laporan balik siswanya yang mengaku telah dipukul Dasrul.

baca: Dilaporkan Balik Siswanya, Guru yang Dipukul Terancam Jadi Tersangka

Dasrul menegaskan, saat itu dia tidak menyentuh MA. Dirinya hanya menegur MA, karena mondar mandir mengganggu temannya yang lagi belajar.

"Saya tidak memukul. Saya cuman tegur dan suruh dia keluar kelas, karena mengganggu temannya belajar. Apalagi dia tidak membawa peralatan gambar," sebut Dasrul saat ditemui oleh wartawan Kompas.com Hendra Cipto dan presenter Kompas TV Aiman Wicaksono di RS Bhayangkara Makassar beberapa waktu lalu,

Sementara itu, istri Dasrul, Sitti Khadijah, yang juga diwawancara khusus oleh Aiman mengungkapkan, suaminya tidak pernah memukul siapapun.

Dia menyebutkan, Dasrul dikenal penyabar dan penyayang.

"Selama 25 tahun menjadi guru, dia (Dasrul) tidak pernah sama sekali memukul. Jangankan orang lain, anak-anaknya pun sendiri tidak pernah dipukulnya," ucapnya.

Kasus guru dikeroyok siswa dan orang tuanya ini pun menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, Kompas TV melakukan penelusuran dengan melalui program Aiman. Saksikan kasus guru dikeroyok siswa dan orangtuanya di program Aiman di Kompas TV malam ini, Senin (22/8/2016) pukul 20.00 WIB.

Kompas TV Guru Korban Penganiayaan Kesulitan Bernapas
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com