Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

300 Peserta Hadiri Stream Indonesia 2016

Kompas.com - 21/04/2016, 21:54 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Acara Stream Indonesia 2016 menjadi magnet bagi para pelaku industri kreatif dan pelaku bisnis digital di Indonesia. Acara tahun yang digelar untuk keempat kalinya tersebut dihadiri oleh ratusan peserta.

"Stream Indonesia tahun keempat ini digelar selama tiga hari," ujar Wendy Soeweno, Direktur Stream Indonesia di Grand Hyatt Hotel, Yogyakarta, Kamis (21/04/2016).

Menurut Wendy, jumlah pelaku industri kreatif dan pelaku bisnis digital yang datang di Stream Indonesia 2016 di Grand Hyatt Hotel Yogyakarta kali ini mencapai300 orang dari kalangan pelaku industri kreatif hingga pebisnis. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan acara yang sama tahun lalu.

"Tahun ini agak melimpah ruah, ada 300 yang hadir. Tahun lalu sekitar 240-an," kata dia.

Ia mengatakan, sebenarnya peminat acara itu lebih dari 300 orang. Namun, panitia harus membatasi jumlah peserta, antara lain karena keterbatasan kapasitas ruangan.

"Sebenarnya kita ingin tidak lebih dari 250 karena kapasitasnya juga," kata dia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara tersebut digelar di Yogyakarta. Kota ini dipilih karena Yogyakarta merupakan Kota Pelajar dan Kota Budaya serta menjadi gudang kreativitas. Ide-ide kreatif inilah yang diharapkan lahir dari para peserta acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com