Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Pelaku Penikaman Dibakar Keluarga Korban

Kompas.com - 16/10/2015, 21:16 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

WAJO, KOMPAS.com - Keluarga Ali (35), seorang korban penikaman di Lingkungan Paseru, Kelurahan Sompe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, melakukan aksi main hakim sendiri.

Mereka membakar kediaman tersangka pelaku pembunuh Ali berinisial J alias Gondrong. Rumah tersangka sudah kosong sejak peristiwa penikaman yang terjadi pada Kamis (15/10/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, kediaman Gondrong dibakar sekitar pukul 05.45 Wita, Jumat (16/10/2015). Pelaku pembakaran adalah HA (25), adik Ali yang dibantu keponakannya RU (30).

"Benar rumah pelaku dibakar dan kita sudah ketahui identitas para pelaku dan salah satunya adalah adik korban yang saat ini masih melarikan diri, semua akan kita proses sesuai prosedur," kata Kapolres Wajo, AKBP M Guntur.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ali dibunuh Kamis pagi sekitar pukul 08.30 Wita. Insiden itu diawali pertengkaran anak korban dan tersangka penikaman.

Pertengkaran kedua anak ini berujung perkelahian yang menewaskan Ali. Pelaku penikaman hingga saat ini masih buron.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com