Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahu Pak RT yang Dicintainya Sudah Beristri, SPG Bakar Diri

Kompas.com - 08/09/2015, 16:23 WIB
KARIMUN, KOMPAS.com — Seorang sales promotion girl (SPG) sebuah minuman beralkohol berinisial Ve (27) nekat membakar diri, Sabtu (5/9/2015).

Ve kalap karena mimpi naik pelaminan bersama sang kekasih yang selama ini berjanji menikahinya kandas. Pasalnya, lelaki yang sehari-hari menjabat sebagai Ketua RT di Parit Lapis, Kecamatan Meral, itu ternyata telah memiliki istri dan anak.

Aksi wanita asal Kalimantan itu dilakukan di rumah indekos sekitar kawasan Seilakam, Kecamatan Karimun, Sabtu malam lalu, di hadapan sang kekasih yang ketika itu datang di tempat indekos Ve.

Saat Ve membakar diri, Ketua RT itu hanya menyaksikan kejadian tanpa berupaya memadamkan api di tubuh kekasih gelapnya tersebut.

"Malah dia ketawa-ketawa melihat tingkah bodoh kekasihnya itu. Ada-ada saja orang zaman sekarang, hanya gara-gara cinta, malah nekat mengakhiri hidup seperti itu. Sekarang sudah begitu, siapa lagi yang mau sama dia?" kata seorang warga sekitar yang tahu kejadian tersebut.

Kejadian itu tidak sampai merenggut nyawa Ve. Namun, luka bakar yang dialaminya mencapai 25 persen, yakni di bagian wajah dan lengan kanan.

Saat ini, Ve masih terbaring di RSUD Karimun lantai 5 sambil menunggu keluarganya datang untuk penanganan selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com