Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Bersama dan "Catatan Kematian Angeline"

Kompas.com - 14/06/2015, 18:14 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Hari keempat penemuan jenazah Angeline (8) yang dibunuh dan dikubur di pekarangan rumahnya menggerakkan para warga dan jurnalis melakukan doa bersama di depan ruang jenasah RS Sanglah. Mereka menyalakan lilin dan membaca puisi.

Di antaranya adalah puisi yang dibacakan penuh haru oleh seorang jurnalis bernama Atra dengan judul "Catatan Kematian Angeline".

"Kenangan berbalik arah. Putri kesayangan itu terakhir kali berjumpa dengannya ketika berusia tiga hari. Usia yang muda bagi seorang manusia untuk mengerti tentang perpisahan. Tenangkan nak, Tuhan ada untuk siapa saja," petikan puisi dari Atra di Denpasar, Bali, Minggu (14/6/2015).

Acara doa bersama juga dihadiri perwakilan dati Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) provinsi Bali dan Perjimounan Psikologi Indonesia wilayah Bali.

Suasana khikmat ketika lilin dinyalakan dan berdoa untuk arwah Angeline. "Kasus ini tidak seperti bisanya. Kami siap memberikan advokasi untuk penyelesaian kasus pembunuhan Angeline kepada keluarga. Harus diusut tuntas," kata Ketua HAMI Agustinus Nahak.

Acara berjalan lancar dan dalam doa juga diharapkan kasus Angeline dapat dituntaskan dengan baik, sehingga dapat diketahui otak pembunuhannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com