Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Disebut Siap Maju di Pilkada Malang, Cristian Gonzales?

Kompas.com - 06/05/2015, 13:15 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga sudah mengaku siap maju menjadi calon Wakil Bupati Malang, digandeng Ahmad Subhan, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Malang.

"Saya dan Mbak Angel Lelga akan segera mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Malang. Saya sudah komunikasi langsung dengan dia (Lelga). Saya akan segera ke Jakarta. Setelah komunikasi langsung di Jakarta, akan mengambil formulir pendaftaran calon di kantor DPC Gerindra," kata Ahmad Subhan, kepada Kompas.com, Rabu (6/5/2015).

DPC Gerindra Kabupaten Malang, telah membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, sejak Rabu (6/5/2015) pagi. Dari pantauan Kompas.com, hingga Rabu (6/5/2015) siang, belum ada bakal calon yang mengambil formulir.

Menurut Subhan, Partai Gerindra untuk mengusung kandidatnya akan berkoalisi dengan PPP, Partai Hanura dan Partai Demokrat. "Gerindra akan koalisi dengan PPP, Hanura dan Partai Demokrat. Karena Gerindra hanya punya tujuh kursi. Karenanya harus berkoalisi untuk memenuhi syarat," kata Subhan.

Keseriusan Subhan untuk menggandeng artis yang kini menjadi politisi PPP itu, dibuktikan dengan beberapa pesan pendek dari Lelga. "Ini SMS dari dia (Lelga). Dia sudah siap maju menjadi calon wakil bupati Malang bersama saya dari Gerindra berkoalisi dengan PPP," kata dia.

Dari percakapan antara Subhan dan Lelga itu, Subhan menawarkan untuk bersama maju di Pilkada Kabupaten Malang. Lelga menjawab "Klu saya ikut mau didampingi siapa?"
Lalu Subhan menjawab "Dampingi saya."

Lebih lanjut Lelga membalas, bahwa jika hal itu terjadi adalah pasangan luar biasa. "Nah ini keren. Iya sih, memang semenjak pakai hijab, fans dan kegiatan banyak, apalagi tayangan banyak sekarang." 

Jika tidak jadi menggandeng politisi dari PPP tersebut, Subhan akan menggandeng striker handal Arema Cronus, Cristian Gonzales. "Jika tak jadi gandeng Mbak Lelga, kita akan menggandeng Cristian Gonzales, pemain Arema. Saat ini masih proses komunikasi," kata Subhan.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Kompas.com, belum berhasil menghubungi Cristian Gonzales untuk mendapat konfirmasi terkait kebenaran tawaran maju jadi calon Wakil Bupati Malang maju dari Partai Gerindra itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com