Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencari Belut Ditemukan Tewas di Persawahan

Kompas.com - 06/02/2015, 00:10 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Godek Lubis (41), seorang pemancing belut ditemukan tewas di areal persawahan di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (5/2/2015). Jasad Godek pertama kali ditemukan salah seorang warga, Frinan Siallagan (37) yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Menurut Siallagan, sebelum ditemukan tewas, warga sempat melihat Godek dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar di sekitar saluran air persawahan warga. Beberapa jam kemudian, warga menemukan korban yang merupakan warga Jalan Rajawali, Pematangsiantar, tergeletak di persawahan. Warga yang merasa penasaran langsung menghampiri pria lajang ini. Namun alangkah terkejutnya, warga mendapati Godek sudah meninggal.

Kemudian warga secara beramai-ramai mengangkat jasad Godek ke tepi sawah. Warga kemudian menghubungi aparat Polsek Marihat dan Polres Pematangsiantar. Begitu tiba di tempat kejadian, personil langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang-barang milik korban.

Ipar Godek, Arisman Sinaga (50) yang datang ke TKP mengatakan, kerabatnya itu memiliki penyakit jantung dan baru sehat beberapa hari yang lalu. Keluarga juga sempat melarang Godek beraktivitas, namun dia tetap saja membandal hingga akhirnya ditemukan tewas di areal persawahan di Kelurahan Nagahuta timur, Kecamatan Siantar Marihat ini.

Kepolisian selanjutnya membawa jasad Godek ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar guna mengetahui penyebab kematian Godek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com