Pencari Belut Ditemukan Tewas di Persawahan

Kompas.com - 06/02/2015, 00:10 WIB
Jasad Godek Lubis saat akan dievakuasi petugas dari persawahan di Jalan DI Panjaitan, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (5/2/2015). KOMPAS.com/Tigor MuntheJasad Godek Lubis saat akan dievakuasi petugas dari persawahan di Jalan DI Panjaitan, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (5/2/2015).
|
EditorFarid Assifa
PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Godek Lubis (41), seorang pemancing belut ditemukan tewas di areal persawahan di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (5/2/2015). Jasad Godek pertama kali ditemukan salah seorang warga, Frinan Siallagan (37) yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Menurut Siallagan, sebelum ditemukan tewas, warga sempat melihat Godek dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar di sekitar saluran air persawahan warga. Beberapa jam kemudian, warga menemukan korban yang merupakan warga Jalan Rajawali, Pematangsiantar, tergeletak di persawahan. Warga yang merasa penasaran langsung menghampiri pria lajang ini. Namun alangkah terkejutnya, warga mendapati Godek sudah meninggal.

Kemudian warga secara beramai-ramai mengangkat jasad Godek ke tepi sawah. Warga kemudian menghubungi aparat Polsek Marihat dan Polres Pematangsiantar. Begitu tiba di tempat kejadian, personil langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang-barang milik korban.

Ipar Godek, Arisman Sinaga (50) yang datang ke TKP mengatakan, kerabatnya itu memiliki penyakit jantung dan baru sehat beberapa hari yang lalu. Keluarga juga sempat melarang Godek beraktivitas, namun dia tetap saja membandal hingga akhirnya ditemukan tewas di areal persawahan di Kelurahan Nagahuta timur, Kecamatan Siantar Marihat ini.

Kepolisian selanjutnya membawa jasad Godek ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar guna mengetahui penyebab kematian Godek.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X