Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Wali Kota Malang Hilang di Bali, Ini Komentar Sang Ayah

Kompas.com - 07/10/2014, 10:46 WIB
MALANG, KOMPAS.com — Wali Kota Malang M Anton mengakui bahwa putra keduanya, Yan Hidayat (23), sedang berada di Bali. Anton pun yakin anaknya tidak menjadi korban kejahatan.

Sebelumnya, mobil merek Mitsubishi Estrada Triton warna abu-abu dengan nopol N 888 AT ditemukan kosong di Bali. Ponsel milik Yan juga tidak aktif selama delapan hari. Menurut penelusuran polisi pada tiga hari lalu, nomor Yan sedang terlacak di Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Tentang temuan itu, Anton mengakui mobil tersebut milik anaknya. Menurut Anton, Yan sudah meninggalkan rumah sejak beberapa hari lalu. Pihak keluarga pun sudah pernah menghubunginya.

"Saya sudah menyuruhnya pulang. Ternyata ponselnya malah dimatikan," kata Anton, Selasa (7/10/2014).

Anton menduga Yan berusaha melarikan diri dari tanggung jawabnya di perusahaan. Tanpa menyebut nama perusahaannya, Anton mengungkapkan bahwa seharusnya Yan membayar tunggakan atau kewajiban lainnya.

Bukan hanya keluarga yang sudah menghubungi Yan, bahkan pegawainya pun berusaha menghubungi Yan. Namun, sampai sekarang belum membuahkan hasil. "Itu hanya isu. Kalau hilang, sudah saya cari," tambah dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com