Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Walikota Surabaya Tri Rismaharini Akan Temui Blogger

Kompas.com - 21/03/2014, 15:55 WIB
Nurulloh

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
– Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan bertemu dan berbincang bersama seratus blogger Kompasiana atau biasa disebut Kompasianer di Gedung Kompas Surabaya pada hari Sabtu (22/3/2014) petang dalam acara "Kompasiana Monthly Discussion" (Modis).

"Sebagai pemimpin daerah yang paling menonjol, bahkan bisa disetarakan dengan Jokowi atau Ridwan Kamil di Bandung, Kompasiana berkesempatan menghadirkan Risma agar para blogger lebih mengetahui lagi visi dan misi Risma untuk daerahnya ataupun untuk Indonesia," kata Pepih Nugraha, Community Manager Kompas.com.

Pepih mengatakan, selaku penyelenggara, Kompasiana berupaya untuk menjembatani dan memfasilitasi warga khususnya blogger dan netizen (pengguna internet) di tanah air untuk bertemu dan berbincang langsung dengan para tokoh yang menjadi pembicara. Selama ini, Modis selalu menghadirkan tokoh ternama yang sedang ramai diperbincangkan.

"Berharap orang-orang di Surabaya dan sekitarnya tidak melewatkan kesempatan ini," ujarnya.

Sebelumnya, Kompasiana Modis telah menghadirkan Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta yang baru saja mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden dari PDI-P. Nama-nama seperti Jusuf Kalla, Marzuki Alie, Jakob Oetama, Nurul Arifin, Anggito Abimanyu, dan sejumlah tokoh lainnya telah lebih dulu menjadi pembicara di Kompasiana Modis.

Pepih juga menambahkan bahwa Kompasiana akan semakin banyak memanggungkan dan menggali pemimpin-pemimpin seperti Risma.

Pembaca Kompas.com dapat mengikuti Kompasiana Modis ini dengan syarat mendaftarkan diri melalui email Kompasiana dan terdaftar sebagai anggota Kompasiana di tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com