Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabiro Humas Banten: Berita Atut Menikah Lagi Itu Bohong!

Kompas.com - 11/11/2013, 09:00 WIB

SERANG, KOMPAS.com — Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Banten Siti Ma'ani Nina membantah isu yang menyebut Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah menikah lagi dengan seorang pria berusia 27 tahun.

"Ibu (Atut) kan juga kemarin kan sudah tegas membantah. Itu sih gosip nggak benar," ujar Siti saat ditemui di kediaman Ratu Atut Chosiyah di Jalan Bhayangkara No 51, Serang, Banten, Minggu (10/11/2013) malam.

Ia juga mengaku tidak habis pikir dengan gosip-gosip yang beredar, termasuk juga kabar bahwa Ratu Atut telah bercerai dengan almarhum Hikmat Tomet. "Hubungan ibu sama Bapak harmonis," katanya menegaskan.

Atut juga ia sebut sempat menyatakan keluhannya atas berbagai kabar bohong yang menerpa dirinya dan keluarganya. Ia meminta media bisa memberikan pemberitaan yang berimbang dan tidak menyudutkan.

Seperti diberitakan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Golkar sekaligus suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Hikmah Tomet, meninggal dunia akibat serangan stroke di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Sabtu (9/11/2013) pukul 15.15 WIB.

"Iya karena itu (sakit stroke). Beliau memang sudah sakit setahun ini, tapi masih bisa berkantor, dan sudah sekitar dua bulan dirawat di rumah sakit," kata juru bicara keluarga Ratu Atut, Fitron Nur Ikhsan, seperti dikutip Tribunnews.com, Sabtu.

Hikmat Tomet dikebumikan di pemakaman keluarga Atut di kawasan Pabuaran, Serang, Banten, Minggu (10/11/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com