Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Kekasih Dipaksa Berhubungan Intim Lalu Direkam

Kompas.com - 14/10/2013, 17:45 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis


KEDIRI, KOMPAS.com — Polisi di Kota Kediri, Jawa Timur, menangkap dua orang yang memaksa sepasang kekasih untuk berhubungan intim lalu merekamnya. Saat ini kedua orang itu diperiksa di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Kediri Kota.

"Setelah ditangkap, (kedua tersangka) langsung kami limpahkan ke Polresta. Detailnya (informasi) nanti menunggu setelah pemeriksaan saja," kata Komisaris Ridwan Sahara, Kapolsek Semen, ditemui di Polres Kediri Kota, Senin (14/10/2013).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada 9 September 2013 di kawasan hutan karet wilayah Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Namun pelakunya, SFD dan ASR, keduanya warga Mojo, Kabupaten Kediri, dan warga Blitar baru dapat ditangkap pada Senin (14/10/2013).

Saat itu, Bn dan Ca sedang memadu kasih di kawasan hutan karet. Bn masih duduk di bangku SMP dan Cahaya pelajar SMA berada di tempat itu pada pagi sekitar pukul 09.00.

Tiba-tiba lima orang, yang diketahui merupakan karyawan sebuah peternakan kuda di sekitar kebun karet itu, menghampiri keduanya. Mereka memaksa Bn dan Ca berhubungan intim dan merekam adegan itu.

Kejahatan mereka tidak berhenti di situ. Dua dari lima orang itu kemudian memerkosa pelajar SMA itu bergantian. Pasangan kekasih itu juga diancam bahwa jika mereka melapor ke polisi, rekaman video itu akan disebarluaskan.

Tak kuat menahan malu, Bn kemudian menceritakan kejadian itu kepada keluarganya, yang kemudian melaporkannya ke polisi.

Sampai saat ini, kedua pelaku masih diperiksa di ruang Unit PPA, sementara polisi masih mencari tiga pelaku lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com