Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar ke KPUD, Bakal Calon Bupati Kolaka Ini Datangkan Ashanty

Kompas.com - 01/08/2013, 22:23 WIB
Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Penulis

KOLAKA, KOMPAS.com - Amir Sahaka, yang kini menjabat sebagai pelaksana tugas Bupati Kolaka bersama pasangannya, Parmin Dasir sebagai ketua DPRD Kolaka, Sulawesi Tenggara menjadi pasangan pertama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang mendaftar ke KPU Kolaka, Kamis (1/8/2013).

Pendaftaran ini mereka awali dengan deklarasi di lapangan 19 November. Deklarasi Amir-Parmin dihadiri ribuan simpatisan dari berbagai daerah di Kolaka.

Untuk menarik simpatisan yang lebih banyak lagi saat deklarasi, pasangan yang mengusung slogan "Aspirasi" ini mendatangkan artis ibu kota, Ashanty untuk memberikan hiburan.

Setelah menyuguhkan hiburan bagi simpatisan selama selama satu jam, pasangan ini kemudian diarak menggunakan mobil bak terbuka menuju KPU Kolaka guna menyerahkan berkas pendaftaran. Saat tiba di seketariat KPUD, pasangan "Aspirasi" disambut oleh empat Komisioner KPU Kolaka.

Seusai mendaftar, pasangan ini kemudian menggelar jumpa pers. “Yang jelas kami akan membuat program yang akan mensejahterakan masyarakat Kolaka. Alasan saya memilih ketua DPRD Kolaka dilandasi kesederhanaan dari pak Parmin Dasir ini. Kami harapkan doa restu dari seluruh warga Kolaka, termasuk dukungan dari rekan-rekan media sekalian,” ucap Amir Sahaka singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com