Belasungkawa JK untuk Gubernur Bangka Belitung

Kompas.com - 30/07/2013, 06:16 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI periode 2004-2009, langsung menyampaikan dukacita atas meninggalnya Gubernur Bangka Belitung Eko Maulana Ali di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Selasa (30/7/2013) dini hari. Dia menulis ungkapan duka itu di akun Twitter pribadinya.

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN. Turut berbelasungkawa atas wafatnya Gubernur Bangka Belitung Bpk Eko Maulana Ali di RS MMC Jakarta," tulis Kalla.

Sebelumnya, Senin (29/7/2013) sekitar 23.00 WIB, Tribunnews.com mendatangi RC MMC, Jakarta Selatan. Dari informasi dihimpun, Eko sudah kritis sejak Senin siang. Dia dirawat di rumah sakit tersebut karena gangguan ginjal.

Saat itu, tidak ada pernyataan yang dikeluarkan RS MMC. Kendati demikian, petugas jaga RS MMC membenarkan Eko sempat menjalani perawatan intens di ruang ICU yang terletak di lantai dua gedung RS tersebut.

(Edwin Firdaus/Rendy Adrikni Sadikin)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X