Bus Tabrak Truk di Ponorogo, Satu Tewas

Kompas.com - 17/07/2013, 09:25 WIB
|
EditorFarid Assifa
PONOROGO, KOMPAS.com — Bus antarkota dalam provinsi Restu jurusan Surabaya-Ponorogo menabrak sebuah truk, Rabu (17/7/2013). Akibat kejadian itu, kernet bus tewas, sementara sopir bus dan belasan penumpang terluka.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di Desa Pondok, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kepala Polres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan mengatakan, baik bus maupun truk melaju dari arah yang sama, yakni Madiun menuju Ponorogo. Tiba-tiba truk berbelok ke kanan untuk masuk ke gudang.

"Diduga sopir bus tidak melihat atau jarak terlalu dekat sehingga kendaraannya menabrak truk. Untuk memastikannya, petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X