Cristiano Ronaldo: Saya Senang Sekali Datang ke Indonesia

Kompas.com - 26/06/2013, 12:28 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Cristiano Ronaldo usai menanam pohon mangrove di Taman Hutan Rakyat, Telaga Waja, Tanjung Benoa, Bali, Rabu (26/6/2013). KOMPAS.COM/Muhammad HasanudinPresiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Cristiano Ronaldo usai menanam pohon mangrove di Taman Hutan Rakyat, Telaga Waja, Tanjung Benoa, Bali, Rabu (26/6/2013).
|
EditorFarid Assifa

DENPASAR, KOMPAS.com — Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku sangat menikmati kunjungannya di Indonesia. Saat diminta memberi kata sambutan oleh panitia, Ronaldo sempat malu-malu dan minta didampingi oleh penerjemahnya.

Dalam sambutannya, Ronaldo yang hari ini secara resmi didaulat oleh pemerintah sebagai duta Mangrove Indonesia menyatakan senang berada di Indonesia.

"Saya senang sekali datang ke Indonesia," ujar Cristiano Ronaldo yang diterjemahkan oleh penerjemahnya di atas panggung.

Ucapan Ronaldo tersebut langsung disambut tepuk tangan meriah dari ratusan peserta kegiatan menanam mangrove bersama ini. Dalam kesempatan ini Ronaldo juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden SBY yang sudah menyambutnya dengan baik.

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X