Salin Artikel

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Sekda Kabupaten Semarang: Liburnya Sudah Cukup

Dari hasil pantauan saat apel pagi dan di meja kerja, semua ASN telah menjalankan tugasnya.

"Di Setda 100 persen masuk semua. Sementara untuk yang di OPD lain, ada pengawasan langsung dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)," ujarnya, Selasa (16/4/2024).

"Hari pertama kerja langsung tancap gas, melaksanakan tugas kepemerintahan dan memberi pelayanan kepada masyarakat. Liburnya sudah cukup," kata Djarot.

Ngesti mengajak para pegawai untuk terus menjaga mutu pelayanan publik.

"Berbagai prestasi telah diraih di bidang pemerintahanan. Termasuk keberadaan Mal Pelayanan Publik yang menjadi salah satu terbaik di tingkat nasional. Terima kasih atas dukungan dan kerja keras selama ini, mari kita jaga dan tingkatkan mutu pelayanan umum," kata dia.

Dia juga memberi apresiasi kepada OPD yang mendukung Polres Semarang mengamankan arus mudik dan balik Hari Raya Idul fitri 1445 Hijriyah.

"Terima kasih kepada Kapolres Semarang dan Dandim 0714 beserta jajaran yang telah mengamankan arus mudik dan balik Idul Fitri tahun ini," kata Ngesti.

"Penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan kepada jajaran Dishub, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Dinkes, dan seluruh stakeholder lainnya sehingga para pemudik dan warga dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan lancar," imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/16/141932278/hari-pertama-kerja-usai-libur-lebaran-sekda-kabupaten-semarang-liburnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke