Salin Artikel

Duduk Santai di Atas Gorong-gorong, Bocah SD Tiba-tiba Dililit Piton

Kapolsek Wotu, AKP Muhajir menjelaskan, I saat itu sedang duduk di atas gorong-gorong dengan kaki di bawah ke arah selokan.

Tiba-tiba seekor ular piton dari gorong-gorong melilit kakinya. I berteriak dan orangtuanya kemudian datang untuk membantu melepaskan lilitan ular.

“Kejadiannya tadi pagi. Di dalam gorong-gorong terdapat ular piton yang saat itu langsung mematuk dan melilit korban. Untungnya, korban masih bisa berteriak lalu ditolong oleh orangtuanya,” kata Muhajir saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu, (13/4/2024).

I selamat setelah ditolong orangtuanya dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo untuk menjalani perawatan.

”Anggota (polisi) sekarang ada di rumah korban, sementara korban tadi dirujuk ke RSUD I Lagaligo untuk perawatan akibat luka lilitan ular hingga ke perut korban. Korban sudah dipulangkan ke rumahnya dalam keadaan sehat setelah perawatan,” ucap Muhajir.

Setelah I selamat, warga kemudian membunuh ular tersebut. 

https://regional.kompas.com/read/2024/04/13/160356678/duduk-santai-di-atas-gorong-gorong-bocah-sd-tiba-tiba-dililit-piton

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke