Salin Artikel

Tukang Ojek di Kupang Dibacok di Dahi karena Terlihat Cinta Segitiga

Kepala Kepolisian Sektor Semau Inspektur Polisi Satu (Iptu) Victor Arianto Nenotek mengatakan, motif pembacokan itu karena adanya hubungan asmara antara korban dan pacar pelaku.

"Jadi motif pembacokan itu adanya cinta segitiga," kata Victor, kepada Kompas.com, Selasa (9/4/2024).

Korban. lanjut Victor, menjalin hubungan asmara dengan EL, seorang karyawati perusahaan rumput laut.

Rupanya, kata Victor, EL juga berpacaran dengan pelaku Ferri Helle (32), warga Desa Akle, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang.

Karena kesal pacarnya berhubungan dengan pria lain, Ferri lalu menanyakan kepada korban. Keduanya pun terlibat pertengkaran.

Pertengkaran itu disaksikan sejumlah karyawan pabrik rumput laut, termasuk EL.

Puncaknya, Ferri yang sangat kesal, lalu mengambil sebilah parang. Dia membacok korban di bagian dahi. Korban terluka parah dan dirawat di rumah sakit terdekat.

Korban lalu mendatangi Markas Polsek Sulamu dan melaporkan kejadian itu.

Saat ini, kata Viktor, pelaku telah ditangkap dan ditahan di Markas Polres Kupang, untuk proses hukum lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Wempi Tallo (31), tukang ojek asal Desa Hansisi, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, harus menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat.

Hal itu karena dirinya dibacok menggunakan sebilah parang oleh Ferri Helle (32), warga Desa Akle, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang.

"Kasus penganiayaan dalam pembacokan ini terjadi pada Sabtu (6/4/2024). Pelaku kita tangkap tadi pagi pukul 08.00 Wita," kata Kepala Kepolisian Sektor Semau Inspektur Polisi Satu (Iptu) Victor Arianto Nenotek, melalui sambungan telepon, Senin (8/4/2024) malam.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/09/175530878/tukang-ojek-di-kupang-dibacok-di-dahi-karena-terlihat-cinta-segitiga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke