Salin Artikel

Tabrakan dengan Suzuki Karimun, 2 Pengendara Motor Tewas, Bayi Selamat

Seorang bayi berumur satu tahun yang dibawa pengendara sepeda motor selamat, dalam kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Mentok-Pangkalpinang tersebut.

"Korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor Sugiran dan penumpangnya Mayang Anggraeni," kata Kanit Gakkum Polantas Bangka Barat Bripka Firman Lesmana, Selasa (5/3/2024).

Firman menuturkan, peristiwa kecelakaan terjadi pada Senin (4/3/2024) pagi. Ketika itu sekitar pukul 05.15 WIB kondisi jalan masih gelap.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tahap satu kemarin sore. Hari ini akan dilakukan lagi olah TKP tahap dua untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.

"Kami akan lanjutkan lagi olah TKP tahap dua. Yang pasti kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat warna biru hitam dan mobil Suzuki Karimun merah," ujar Firman.

Bayi yang selamat bernama Kanaya saat ini dirawat di Puskesmas setempat. "Bayi kondisinya selamat saat ini dirawat di Puskesmas," ujar Firman.

Menurut Firman, polisi belum bisa memastikan apakah dua korban pasangan suami istri atau bukan.

Polisi masih mendalami kartu identitas yang bersangkutan serta mencoba mengonfirmasi pihak keluarga.

Sedangkan pengendara mobil, Pauzar, warga Desa Mayang, Bangka Barat, saat ini masih berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Kecelakaan tersebut menyebabkan sepeda motor terlempar ke pinggir jalan yang ditumbuhi semak belukar, sementara mobil terlihat penyok pada bagian depan, dengan serpihan kaca berserakan di lokasi..

https://regional.kompas.com/read/2024/03/05/093909878/tabrakan-dengan-suzuki-karimun-2-pengendara-motor-tewas-bayi-selamat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke