Salin Artikel

Mes Karyawan Terbakar, Manajer SPBU di Lubuklinggau Tewas

Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Joni Pajri mengatakan, kejadian berlangsung Selasa (27/2/2024) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Garuda, RT 07, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Mulanya, seorang karyawan SPBU Lubuk Tanjung bernama Agusta Irawan sedang memindahkan mobil bermuatan elpiji dekat kantor SPBU.

Ketika sedang memindahkan mobil, ia mendengar suara ledakan dari arah dapur mes yang ditempati manajernya bernama Erlo diiringi dengan munculnya asap hitam.

“Saksi kemudian berteriak minta tolong dan memindahkan mobilnya dari lokasi agar tidak terkena api,” kata Joni lewat pesan singkat, Rabu (28/2/2024).

Setelah asap muncul, api langsung membesar dan membakar mes para karyawan. Agus pun langsung lari menyelamatkan anak dan istrinya yang ada di dalam rumah.

Para penghuni mes lalu keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Beberapa saat kemudian, pemadam datang ke lokasi sehingga api dapat padam dua jam setelah kejadian.

“Korban Erlo ini ketika kejadian tidak keluar mes, setelah dilakukan pencarian korban ditemukan dalam rumah dalam kondisi tewas terbakar. Korban adalah manajer SPBU Lubuk Tanjung,” ujar Kapolsek.

Selain korban jiwa, seluruh mes karyawan SPBU pun hangus terbakar beserta satu sepeda motor milik korban.

“Untuk penyebab kebakaran sekarang masih diselidiki,” ungkap Joni.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/28/125538778/mes-karyawan-terbakar-manajer-spbu-di-lubuklinggau-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke