Salin Artikel

Pelajar MTs Tertembak Saat Pulang Sekolah di Padang Pariaman

PADANG, KOMPAS.com - Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Padang Pariaman, Sumatera Barat, Bela Cintia (14), tertembak pada Kamis (22/2/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Akibat tembakan tersebut, Bela mengalami luka berat di bagian perut. Kini korban masih menjalani perawatan di RSUD Pariaman.

Berdasarkan pemeriksaan pihak RSUD Pariaman, korban dinyatakan mengalami luka tembak. Saat ini peluru masih bersarang di dalam perut sebelah kiri.

Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Muhamad Arvi mengatakan, peristiwa bermula saat korban pulang sekolah dengan berjalan kaki.

Sesampainya di kawasan Sungai Lawai Korong Balekok Nagari Kuranji Hulu, korban mendengar suara dentuman di atas atap rumah milik warga bernama Samar.

Tiba-tiba, korban merasakan sakit di bagian perut sebelah kiri dan langsung terjatuh. Perutnya mengalami luka dan mengeluarkan darah.

Warga setempat yang mengetahui kejadian itu langsung melarikan korban ke Puskesmas Sungai Geringging, kemudian dirujuk ke RSUD Pariaman.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sungai Geringging.

"Pelapor bernama Ali Mukminin (35) warga Katiduran Anggang Korong Kubu Pinjauan Nagari Kuranji hilir Kecamatan Sungai Limau. Sedangkan terlapor masih dalam lidik," ujar Arvi dikutip dari Tribunnews, Senin (26/2/2024).

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap pelaku penembakan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Peluru Bersarang di Perut Pelajar MTs di Padang Pariaman, Tertembak saat Pulang Sekolah

https://regional.kompas.com/read/2024/02/26/202707278/pelajar-mts-tertembak-saat-pulang-sekolah-di-padang-pariaman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke