Salin Artikel

Pj Gubernur Bahtiar Salurkan Bantuan Beras untuk Warga di Kabupaten Takalar

KOMPAS.com - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin kembali menyalurkan bantuan pangan dari pemerintah pusat berupa beras sebanyak 10 kilogram (kg) untuk setiap keluarga penerima manfaat (KPM), Rabu (31/1/2024).

Kali ini, bantuan pangan tersebut diberikan kepada warga di Kabupaten Takalar setelah sebelumnya disalurkan untuk warga di Kabupaten Maros.

Dalam penyerahan bantuan kepada warga tersebut, Bahtiar didampingi Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad serta unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda).

Sebagai salah satu penerima bantuan, Irfan Dg Labbang mengaku sangat bersyukur atas bantuan dari pemerintah pusat itu.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) atas bantuan beras 10 kg ini. Kami berharap semoga bantuannya terus diberikan kepada kami masyarakat Takalar,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (31/1/2024).

Senada dengan Irfan, Mustain Dg Liang mengungkapkan bahwa bantuan beras tersebut merupakan kebutuhan penting bagi dirinya dan keluarga. 

"Terima kasih bantuannya Bapak Presiden Jokowi atas bantuannya," ucapnya.

Tak lupa, Mustain juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar yang sudah membantu masyarakat seperti dirinya untuk mendapatkan bantuan pangan beras sebanyak 10 kg. 

Sebagai informasi, selain menyalurkan bantuan pangan dari pemerintah pusat, Bahtiar juga meninjau langsung Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional (Bapanas), Bulog, Dinas Ketahanan Pangan Sulsel, dan Pemkab Takalar.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/31/142325878/pj-gubernur-bahtiar-salurkan-bantuan-beras-untuk-warga-di-kabupaten-takalar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke