Salin Artikel

Siswa SMP di Bengkulu Tusuk Adik Kelas Pakai Gunting, Polisi: Belum Ada Laporan

Korban alami luka di bagian perut karena ditusuk dengan gunting. Setelah mendapat perawatan, korban diperbolehkan untuk pulang.

"Saya tahu setelah tadi korban datang ke ruangan saya, dan bilang kalau perutnya berdarah. Lalu langsung saya suruh untuk diantar ke rumah sakit," ujar Lasmiadi Kepala TU SMP tempat korban sekolah, Rabu (24/1/2024).

Dugaan awal kejadian itu berawal dari pelaku dan korban yang tak mau mengalah saat hendak membeli jajanan di kantin. 

Belum ada laporan

Sementara itu, aparat kepolisian dari Polsek Teluk Segara, pihaknya belum menerima laporan dari korban. Pihak sekolah berencana akan menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan.

"Korban juga belum ada membuat laporan ke kita, jadi kita masih akan dalami," ujar Kapolsek Teluk Segara Kota Bengkulu Kompol Irzal

Seperti diberitakan sebelumnya, penjaga kantin bernama Ibnu menceritakan, peristiwa itu terjadi pada jam istirahat sekolah pukul 09.40 Wib.

Saat itu kondisi kantin penuh dan para siswa berdesak-desakan. Lalu suasana kantin heboh saat pelaku dan korban terlibat saling dorong. Pelaku yang terjatuh pun emosi dan menusuk korban.

Korban saat itu segera melapor ke guru dengan memegangi perutnya yang berdarah.

"Jadi tadi kurang lebih seperti itu kejadiannya, akan tetapi untuk penyebab pastinya masih kurang tau juga," ungkap Ibnu, yang menjadi saksi mata, Rabu (24/1/2024).

https://regional.kompas.com/read/2024/01/25/113656778/siswa-smp-di-bengkulu-tusuk-adik-kelas-pakai-gunting-polisi-belum-ada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke