Salin Artikel

Sandiaga Klaim Suara Ganjar-Mahfud "Rebound" Usai Debat Ketiga Pilpres

"Pak Ganjar-Mahfud linier dengan perolehan suara PPP yang terus meningkat. (Suara PPP) pada awal Januari 2024 ini sudah melewati 4 persen," kata Sandiaga, Minggu (14/1/2024) di Banyukuning Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, usai workshop pembuatan sabun cuci piring.

"Sehingga perjuangan (PPP) di DPR RI juga dimudahkan Allah, bisa terpilih dan amanah dalam tugas dan memberi pelayanan kepada masyarakat," lanjutnya.

Sandiaga mengungkapkan, dengan kerja cerdas yang dilakukan, ada ceruk baru pemilih yang bisa dimaksimalkan untuk Ganjar-Mahfud. 

"Yakni kita menemukan pemilih pak Jokowi pada 2019 yang melihat kesamaan dengan Ganjar-Mahfud dalam perjuangan memenangkan ekonomi rakyat kecil, wong cilik," ungkapnya.

Karena itu, kata Sandiaga, perjuangan dan kerja politik yang sudah berlangsung harus dituntaskan.

Dia pun mengingatkan agar seluruh kader harus kerja ikhlas dan melihat peluang untuk lolos ke Pilpres putaran selanjutnya.

"Karena itu kita terus berada di tengah masyarakat, menjawab kebutuhan masyarakat, di antaranya menjamin harga kebutuhan pokok terjangkau, lapangan kerja tersedia, sehingga dapat limpahan suara hingga Ganjar-Mahfud terpilih menjadi presiden," kata Sandiaga.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/14/205920178/sandiaga-klaim-suara-ganjar-mahfud-rebound-usai-debat-ketiga-pilpres

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke