Salin Artikel

Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Riau 2023, Gubri Sampaikan Pesan Ini

KOMPAS.com- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Riau dari Arman Syifa kepada Jariyatna di Auditorium BPK Riau, Jumat (3/11/2023).

"Alhamdulilah, acara serah terima jabatan telah berlangsung dengan lancar," kata Syamsuar dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Syamsuar mengatakan, proses penempatan tugas seorang pejabat tinggi negara merupakan hal yang lumrah. Perpindahan atau mutasi dapat terjadi kapan saja, terlebih pada level manajerial.

"Terima kasih atas dedikasi dan integritas Bapak Arman Syifa yang telah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau di Bumi Melayu Lancang Kuning. Beliau telah berkontribusi besar bagi Riau," tutur Syamsuar.

Selain itu, Syamsuar juga mengucapkan selamat kepada Jariyatna selaku Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau yang baru.

Syamsuar berharap, agar sinergi yang baik dapat mengawal gerak langkah pembangunan di Riau dalam mewujudkan good governance.

"Selamat berkarya ditempat yang baru dengan citra dan karya yang terkenang selamanya," tuturnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/27/175230778/hadiri-serah-terima-jabatan-kepala-bpk-perwakilan-riau-2023-gubri-sampaikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke