Salin Artikel

Pecah Ban, Innova Tabrak Pikap dan Sepeda Motor, Satu Orang Terpental ke Sungai

Sebuah mobil Innova mengalami pecah ban lalu menabrak pikap dan sepeda motor dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara motor tepental dan jatuh ke sungai.

Sopir Innova dengan nomor polisi R 1715 VR, Pras mengatakan, dirinya melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ban depan sebelah kanan pecah.

"Ban pecah sehingga oleng ke kanan," ucap Pras di lokasi kejadian, Jumat.

Karena jarak yang sudah dekat, mobil Innova ini menabrak pikap bernomor polisi G 9397 WM dan sepeda motor Beat bernomor polisi B 3333 CEL yang melaju beriringan dari arah berlawanan.

Sopir pikap, Sugino (37) mengatakan, akibat tabrakan itu, pengendara motor yang melaju di belakangnya terpental dan jatuh ke Sungai Pelus.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas Iptu Susanto mengatakan, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini selamat. Usai kejadian, langsung dievakuasi ke rumah sakit.

"Innova dari arah utara mengalami pecah ban dan oleng ke kanan. Pikap dari arah berlawanan tertabrak dan membentur motor. Kemudian pengendara roda dua terpental dan jatuh ke sungai," kata Susanto.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/03/130647378/pecah-ban-innova-tabrak-pikap-dan-sepeda-motor-satu-orang-terpental-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke