Salin Artikel

Dukung Pendidikan di Seluma, Bupati Erwin Siapkan Anggaran untuk Bantuan Seragam Sekolah Gratis

KOMPAS.com- Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavian mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma akan mengalokasikan anggaran bantuan seragam sekolah gratis tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD), taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), dan sekolah menengah pertama (SMP) di Seluma.

"Bantuan ini ditujukan untuk penerima seragam sekolah gratis bagi peserta didik baru pendidikan TK, SD, dan SMP," kata Erwin dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (1/11/2023).

Erwin menyampaikan, apabila anggaran dapat terealisasi sepenuhnya, Pemkab Seluma akan berupaya untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada seluruh siswa-siswi di Kabupaten Seluma.

"Kami sedang mempersiapkan anggarannya. Semoga bantuan ini bisa diterima oleh seluruh siswa dan siswi. Kemungkinan nanti akan ada klasifikasi umum dan khusus untuk para penerima bantuan," jelas Erwin.

Lebih lanjut, kata Erwin, kepastian alokasi anggaran bantuan seragam sekolah gratis sedang dibahas oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/01/115853478/dukung-pendidikan-di-seluma-bupati-erwin-siapkan-anggaran-untuk-bantuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke