Salin Artikel

Cerita di Balik Video Viral Dodhy Kangen Band Dibentak Warga Saat Bantu Pengendara Terjatuh

Dari video yang beredar, tampak Dodhy yang mengenakan baju berwarna hijau, dibentak oleh seorang pria berkaus abu-abu dan berambut mulet.

Pria tersebut juga terlihat menunjuk-nunjuk Dodhy yang sedang menghubungi seseorang lewat ponselnya.

Terdengar pria itu mengatakan tidak takut dengan siapa pun yang dihubungi Dodhy.

Terkait video itu, Kanit Ranmor Satreskrim Polresta Bandar Lampung Iptu Ahmad Saidi mengatakan, peristiwa yang dialami Dodhy terjadi di Jalan Imam Bonjol, Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (21/10/023) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Jadi Dodhy naik mobil bersama istrinya. Saat melintas di Jalan Imam Bonjol, mobilnya dihentikan terlapor karena ada pengendara motor yang jatuh di belakang kendaraan yang dikemudikan Dodhy," jelas Saidi, Senin (23/10/2023).

"Pengendara motor itu jatuh sendiri, bukan ditabrak, Dodhy berhenti karena berniat mau nolongin orang yang jatuh itu," tambahnya,

Kemudian, saat Dodhy turun dari mobilnya, datang pria berambut mulet langsung menuduh Dodhy menyerempet pengendara tersebut. Namun, hal itu dibantah oleh Dodhy. 

"Jadi orang ini (pria kaus abu-abu) marah-marahin Dodhy, seolah-olah mau didramatisir bahwa Dodhy yang menabrak pengendara motor," kata Saidi.

"Karena enggak merasa menabrak, Dodhy membantah dan mengatakan pengemudi motor itu jatuh sendiri," imbuhnya.

Tak ingin urusan semakin panjang, Dodhy lalu menawarkan untuk mengantar dan membantu pengobatan pengendara motor yang terjatuh tersebut.

Pengendara motor kemudian diantar berobat ke rumah sakit oleh Dodhy. Saat diperiksa, pemotor itu hanya mengalami syok.

"Orang ini (pria kaus abu-abu) malah emosi dan marah-marah, tapi memang tidak ada aksi pemukulan, karena banyak warga juga yang memisahkan mereka. Pengendara motor sudah diantar ke RS juga. Dia cuma syok aja, tapi masalahnya terlapor ini masih tak terima, dia malah ikut nyusul ke rumah sakit dan marah-marah lagi di sana," jelas Saidi.

Merasa tak nyaman dengan perlakuan pria berambut mulet itu, Dodhy kemudian melaporkan pria tersebut ke Mapolresta Bandar Lampung.

"Perkaranya sedang dalam proses. Selagi tidak ada perdamaian, maka akan tetap diproses," ujar Saidi.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Kronologi Dodhy Kangen Band Cekcok dengan Pria Tak Dikenal di Bandar Lampung

https://regional.kompas.com/read/2023/10/23/125354978/cerita-di-balik-video-viral-dodhy-kangen-band-dibentak-warga-saat-bantu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke