Salin Artikel

Wanita Tergeletak Penuh Luka di Kamar Hotel Kota Solo, Polisi Temukan Luka Tusuk di Leher

SOLO, KOMPAS.com - Seorang wanita ditemukan penuh luka di hotel di Kota Solo, Jawa Tengah, (Jateng), pada Jumat (13/10/2023), pukul 11.30 WIB.

 

Pantauan Kompas.com, pukul 13.00 WIB, tampak personel Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Solo melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Tampak kamar hotel bernomor 241 di lantai 2 hotel dipasang garis polisi.

 

 

Dari luar kamar hotel terlihat ada bercak darah di 2 kasur hotel dan pecahan kaca berserakan di depan pintu kamar mandi hotel.

 

General Manager Hote  Dika Kurniawan mengaku kejadian pertama kali diketahui saat adanya laporan keributan dari samping kamar 412. Pihaknya langsung melaporkan ke kepolisian.

 

"Ada keributan di kamar lantai 2. Saya buka kamar, korban sudah banyak berdarah yang bercecer di kasur-kasur dan di bagian seprai," kata Dika Kurniawan, saat ditemui setelah olah TKP.

 

Evakuasi korban menunggu datangnya kepolisian. Kemudian, pihak hotel kembali mengunci dan menjaga kamar tersebut.

"Pelaku mencoba melarikan diri ke plafon kamar mandi. Langsung datang kepolisian dan Kapolresta untuk menangkap dan meminta pelaku menyerahkan diri," katanya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi membenarkan adanya wanita tergeletak penuh luka di kamar hotel.

 

"Benar terjadi aksi penganiayaan, saat ini masih dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut. Penganiayaan yang kemudian mengakibatkan korban luka tusuk pada leher sebelah kanan," kata Kapolresta Solo, saat ditemui pada Jumat (13/10/2023).

 

Korban berinisial D warga Sumatera Barat saat ini mendapatkan perawatan medis di PKU Muhammadiyah Solo.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/13/152913178/wanita-tergeletak-penuh-luka-di-kamar-hotel-kota-solo-polisi-temukan-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke