Salin Artikel

Terkesan dengan Suasana Kota Solo, Pemain Timnas Elkan Baggott: Tenang dan Tak Ada Kemacetan

Seperti diketahui, para pemain asuhan Pelatih Shin Tae-yong ini, tiba di Kota Solo, pada Selasa (5/9/2023). Kemudian, melakukan sesi latihan di lokasi bersejarah, Stadion Sriwedari, Jalan Bhayangkaraya, Kota Solo. 

Elkan yang baru pertama kali datang ke Kota Bengawan ini, mengaku kagum dengan suasana kota yang dipimpin Gibran Rakabuming Raka itu.

"Sebenarnya kota ini sangat bagus. Sungguh tenang, tidak ada kemacetan lalu lintas," kata Elkan, setelah sesi latihan, di Stadion Sriwedari, pada Kamis (7/9/2023).

Dengan kondisi kota asal Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, Elkan mengaku sangat terbantu untuk sesi latihan untuk merebutkan tiket Putaran Final Piala Asia U-23 di Qatar, pada 2024.

"Ini bagus bagi kami untuk lebih berkonsentrasi. Jadi kami sangat beruntung ada di kota ini," katanya.

"Sebelum datang ke sini, kami mengira Indonesia sangat panas. Namun, saat sampai di sini, kami terkejut. Ternyata, cuaca di sini cukup baik. Ini big plus bagi kita," ujarnya.

Sementara itu, tersisa dua laga akan tersaji di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (9/9/2023), pukul 19.00 WIB, mempertemukan, Indonesia vs China Taipei. Kemudian, laga terakhir ataupun penentuan akhir Turkmenistan vs Indonesia, pada Selasa, (12/9/203), pukul 19.00 WIB.

https://regional.kompas.com/read/2023/09/07/165159778/terkesan-dengan-suasana-kota-solo-pemain-timnas-elkan-baggott-tenang-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke