Salin Artikel

Siswa Kelas 2 SMP di Bengkalis Diduga Perkosa dan Bunuh Adik Kelasnya dengan Sadis

Saat ditemukan, korban dalam kondisi berlumuran darah di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Menurut keterangan polisi, korban masih mengenakan seragam sekolah dan tas ransel warna biru. Sementara di dekat mayat korban ditemukan kayu bulat tertancap.

Penemuan mayata LBS berawal saat sang ibu, Nurmaya BR Sitimeang mencari anaknya ke sekolah karena tak pulang hingga malam hari.

Warga pun mencari keberadaan korban di sepanjang jalan dari sekolah menuju rumah korban. Hingga akhirnya korban ditemukan tewas di semak-semak yang berjarak lima meter dari pinggir jalan.

Dari hasil penyelidikan, korban dibunuh kakak kelasnya yakni APS (14) yang masih duduk di kelas 2 SMP.

Pelaku pun ditangkap di rumahnya pada Minggu (3/9/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Di hadapan petugas, ia pun mengakui telah membunuh adik kelasnya.

Korban diduga juga diperkosa

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan sebelum dibunuh, pelaku juga memperkosa korban yang sudah dalam kondisi tak berdaya.

"Dari keterangan tersangka, dia melakukan perbuatan tersebut karena nafsu terhadap korban saat melihat korban pulang sekolah. Jadi, mengaku spontan melakukan tindakan tersebut," kata Setyo.

Pelaku mencekik leher korban dan menyeretnya ke dalam semak-semak di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Kecamatan Pinggir.

Lalu, pelaku menghantam kepala dan badan korban dengan menggunakan kayu runcing panjang berulang kali.

"Setelah melakukan perbuatan itu, pelaku menyetubuhi korban dalam keadaan bersimbah darah. Setelah itu, pelaku langsung pulang mencuci baju dan celana pelaku yang terkena darah dari korban," kata Setyo.

Untuk sementara, menurut Kapolres, motif pelaku membunuh korban karena menyukai korban, namun ditolak olek LBS.

"Motif pembunuhan diduga karena rasa suka dari pelaku namun ditolak korban. Korban juga diduga dicabuli oleh pelaku," kata AKBP Setyo

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Idon Tanjung | Editor : David Oliver Purba), Tribunnews.com

https://regional.kompas.com/read/2023/09/05/060700178/siswa-kelas-2-smp-di-bengkalis-diduga-perkosa-dan-bunuh-adik-kelasnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke