Salin Artikel

Sempat Hidup, Hiu Tutul Terdampar di Purworejo Akhirnya Mati, Akan Dikubur Pakai Alat Berat

Hiu tersebut sempat hidup saat ditemukan warga. Namun saat mau dievakuasi hiu tersebut sudah mati.

Pujiyanto, Kepala Desa Munggangsari menjelaskan, hiu sepanjang sekitar 5 meter itu ditemukan di Pantai Munggangsari, Desa Munggangsari, Kecamatan Grabag.

"Iya benar tadi warga menemukan ikan hiu tutul terdampar tapi tidak bisa kembali terus mati," kata Pujiyanto saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (16/8/2023).

Pujiyanto menambahkan, saat ini penemuan hiu tutul tersebut sudah dikoordinasikan dengan pihak kecamatan, BPBD dan kepolisian setempat. Rencananya bangkai hiu itu akan dikuburkan di dekat pantai.

"Saat ini masih dalam proses menunggu alat berat untuk menggali lubang. Kita juga masih menunggu dari komunitas offroad untuk menarik bangkai hiu karena sangat berat," kata Pujiyanto

Terdamparnya hiu tersebut menjadi tontonan warga sekitar lokasi kejadian, banyak warga yang berdatangan hanya ingin melihat hiu tutul tersebut. Belum diketahui secara pasti kenapa hiu tersebut terdampar di Pantai.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/16/175048778/sempat-hidup-hiu-tutul-terdampar-di-purworejo-akhirnya-mati-akan-dikubur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke