Salin Artikel

Wanita di Magelang Jadi Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap di Ngawi

Korban bernama Nurhidayah (38) ditemukan tergeletak tak bernyawa di lantai ruang tamu rumahnya.

Setelah dilakukan penyelidikan ternyata Nurhidayah dibunuh oleh tersangka berinisial AK. Pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Polresta Magelang di Ngawi Jawa Timur.

"Tersangka diamankan setelah 10 Jam sejak pelaporan diterima. Tersangka diamankan di daerah Ngawi Jawa Timur pada pukul 23.00 WIB pada Seni 14 Agustus 2023," kata Kasatreskrim Polresta Magelang Kompol Rifeld Constantien Baba saat dikonfirmasi, Selasa (15/8/2023).

Dia mengatakan kejadian bermula pada Senin (14/8/2023), sekitar pukul 13.00 WIB. Keluarga korban melaporkan penemuan jasad tersebut.

Setelah mendapat laporan, Sat Reskrim Polresta Magelang kemudian menurunkan tim penyidik dan petugas Inafis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi.

Diketahui korban mengalami luka-luka akibat benda tumpul di beberapa bagian tubuhnya. Seperti di dahi, pipi, leher kanan dan kiri, bibir, dan bahu kanan. Kemudian luka memar di kelopak mata, leher, dan dada.

"Patah tulang juga ditemukan pada tengkorak bagian depan," kata Dia.

Hasil pemeriksaan sementara tim medis, penyebab kematian karena luka-luka dan lemas akibat kekerasan benda tumpul. 

https://regional.kompas.com/read/2023/08/15/181759178/wanita-di-magelang-jadi-korban-pembunuhan-pelaku-ditangkap-di-ngawi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke