Salin Artikel

Motif Istri Bakar Suami di Kubu Raya, Kesal Tak Diberi Uang untuk Beli Buku Sekolah Anak

Humas Polres Kubu Raya Aiptu Ade Ardiansyah mengatakan pelaku nekat membakar suaminya karena tidak diberi uang untuk membeli buku sekolah sang anak.

“Saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan,” kata Ade saat dihubungi, Rabu (9/8/2023).

Menurut Ade, kendati pihak keluarga sempat membuat laporan, namun korban menolak melanjutkan kasus tersebut. Hal tersebut karena tidak ingin istrinya masuk penjara.

“Saat ini kami masih menunggu, apakah korban akan melaporkan pelaku atau tidak. Jika tidak dilaporkan, maka pelaku akan kita kembalikan kepada keluarga,” ucap Ade.

Sebelumnya seorang wanita berinisial TM, asal Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) diduga nekat bakar suaminya saat tidur di kandang sapi.

Ade menerangkan, peristiwa tersebut terjadi Minggu (6/8/2023) malam. Saat itu korban sedang tidur di kandang sapi, tak jauh dari rumah mereka.

“Tak lama kemudian, datang istrinya atau terduga pelaku dan langsung menyiramnya dengan Pertalite lalu membakar korban,” ujar Ade.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/09/154516678/motif-istri-bakar-suami-di-kubu-raya-kesal-tak-diberi-uang-untuk-beli-buku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke