Salin Artikel

Petugas Damkar Kota Padang Berhasil Evakuasi Kucing Terjepit Jeruji Besi

Peristiwa tersebut berawal saat petugas Damkar dihubungi warga bernama Nur'aini (24) yang melaporkan ada kucing terjepit di pagar lorong lantai dua sebuah rumah di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara.

"Kami menerima informasi pukul 09.00 WIB, bahwasanya ada seekor kucing terjepit di lantai dua rumah kos-kosan. Laporan tersebut langsung kami tindak lanjuti," kata Kabid Ops Damkar Kota Padang, Sutan Hendra.

Ia mengatakan pihaknya menurunkan empat petugas untuk membantu warga mengevakuasi kucing yang terjepit di lantai dua sebuah rumah.

"Sesampai di lokasi, kami menemukan kucing terjepit di jeruji besi. Selanjutnya petugas langsung melakukan evakuasi dengan alat pemotong besi," kata Sutan Hendra.

Sutan Hendra menyebutkan untuk proses evakuasi berlangsung selama 10 menit. Saat berhasil dilepaskan, kucing dalam kondisi baik dan tidak mengalami luka apapun.

"Setelah selesai dievakuasi, kucing ini langsung diserahkan kepada warga tersebut," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Seekor Kucing Terjepit di Jeruji Besi, 4 Petugas Damkar Padang Dikerahkan Bantu Evakuasi

https://regional.kompas.com/read/2023/07/13/171800578/petugas-damkar-kota-padang-berhasil-evakuasi-kucing-terjepit-jeruji-besi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke