Salin Artikel

Ada Acara "Semarang Night Carnival", Jalan Letjen Suprapto Bakal Ditutup Sore Ini

Kabid Pengendalian dan Ketertiban Dishub Kota Semarang, Antonius Haryanto mengatakan, SNC merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-476. 

"Nanti acaranya start di depan Galeri Kota Lama dan finish di Kawasan Titik 0," jelasnya saat dikonfirmasi, Jumat (19/5/2023). 

Dia menjelaskan, Jalan Letjen Suprapto akan ditutup  pukul 15.00 WIB. Untuk itu, dia mengimbau agar pengguna jalan untuk sementara menghindari Kawasan Kota Lama Semarang. 

"Selama SNC kita imbau menghindari Kota Lama," kata dia. 

Sementara, pada Minggu 21 Mei 2023, Dishub Kota Semarang juga akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Semarang karena ada rangkaian acara yang sama. 

"Yang 21 Mei itu akan ada konser Slank," ungkapnya.

"Akan ada perpaduan seni tari, seni drama, dan kostum karnaval," imbuhnya.

Total akan ada 120 peserta dari berbagai unsur pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum yang akan meramaikan acara SNC di Kawasan Kota Lama Semarang. 

"Kurang lebih 40 kepala OPD akan mengikuti dengan mengenakan kostum masing-masing dengan sub tema yang sudah kita angkat," ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/19/143043778/ada-acara-semarang-night-carnival-jalan-letjen-suprapto-bakal-ditutup-sore

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke