Salin Artikel

Mobil yang Ditumpangi Tabrak Truk Parkir, Anggota Polres Pangkalpinang Tewas

KOMPAS.com - Seorang anggota Kepolisian Resor (Polres) Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, tewas kecelakaan usai mobil yang dikendarainya menabrak truk parkir di jalan raya Desa Namang, Kecamatan Namang, Bangka Tengah, Selasa (9/5/2023).

Korban diketahui bernama Brigadir Polisi Satu (Briptu) Pandapotan Purba (26). Saat itu korban diketahui dalam perjalanan dari Koba, Bangka Tengah, menuju Pangkalpinang.

"Iya, kebetulan saya berpapasan di lokasi karena dalam perjalanan dari Pangkalpinang ke Koba," ujar Kepala Bagian Operasi Polres Bangka Tengah AKP Adi Putra saat dihubungi, Selasa.

Sementara itu, Kapolsek Namang Ipda Ardi mengungkapkan, mobil Avanza hitam bernomor polisi BN 1410 TA itu dikendarai Elfurpa (50).

Lalu saat melintas di lokasi kecelakaan, ada satu unit truk berhenti di bahu jalan dengan posisi diduga mengarah ke Pangkalpinang untuk mengambil batu sisa perbaikan jalan aspal.

"Karena kondisi jalan yang masih gelap dan hujan rintik-rintik terjadilah tabrakan depan belakang antar Toyota Avanza dan mobil truk," jelasnya, dilansir dari Tribunnews.com.

Briptu Pandapotan Purba yang menderita luka di bagian kepala sempat dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Pangkalpinang, namun nyawanya tidak tertolong.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul: Kecelakaan di Pangkalpinang, Anggota Polisi Tewas saat Mobil yang Ditumpanginya Tabrak Truk

https://regional.kompas.com/read/2023/05/09/221043478/mobil-yang-ditumpangi-tabrak-truk-parkir-anggota-polres-pangkalpinang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke