Salin Artikel

Hilang Kendali, Toyota Rush Tabrak Penjual Bensin Saat Layani Pembeli, 2 Tewas

KOMPAS.com - Kecelakaan maut menimpa penjual bensin eceran dan sopir pikap yang tengah mengisi bensin di Desa Keposang, Toboali, Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Senin (8/5/2023).

Keduanya tewas usai ditabrak mobil Toyota Rush yang tiba-tiba melaju tak terkendali.

"Pengendara Toyota Rush BN 1824 VB hilang kendali saat melaju dari Sadai menuju Toboali. Lokasi kejadian merupakan jalan provinsi," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan AKP Edi Yusuf saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin siang.

Kronologi

Edi menjelaskan, kejadian bermula saat korban Hadi Siswoyo (44) yang merupakan pengendara pikap sedang mengisi bensin dilayani pemilik toko, Eko Pujiono (23).

Tak lama kemudian, datang dari belokan mobil Toyota Rush yang dikemudikan Hamsi (36) melaju kencang dan menabrak kedua korban dan mobil pikap bernomor polisi BN 8506 VB.


Saat itu mobil pikap sampai terpental masuk ke teras warung milik korban. Sementara Toyota Rush terperosok di selokan.

Edi sebut korban Hadi Siswoyo meninggal di lokasi kejadian. Lalu korban Eko sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak tertolong karena alami luka parah.

"Saat kejadian kondisi cuaca cerah. Korban Eko Pujiono sempat dibawa ke rumah sakit oleh pengendara Toyota Rush, namun tidak tertolong dan dinyatakan meninggal di RSUD," pungkas Edi.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/08/180511278/hilang-kendali-toyota-rush-tabrak-penjual-bensin-saat-layani-pembeli-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke